Di Bawah Kepemimpinan ERAT, PKK- BKMT- Lazismu Kolaborasi Bagi Takjil di Sejumlah Titik

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL – Momentum Bukan Suci Ramadhan terus dimanfaatkan dengan baik oleh Tim Penggerak PKK Kota Parepare, untuk berbagi kepada sesama umat.

Bersinergi dengan organisasi di bawah kepemimpinan Erna Rasyid Taufan (ERAT), seperti Lazismu, dan BKMT dan TP PKK Parepare kolaborasi menggalang donasi lalu bagi-bagi takjil gratis di beberapa titik di Kota Parepare.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan melalui Sekretarisnya Wahyuni Chalik, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pengurus PKK Kota Parepare untuk membagikan takjil melalui program Takjil Tngguh kepada sesama umat di sejumlah titik Kota Parepare, seperti di Jalan Bau Massepe, Depan Balai Ainun, Jalan Lasinrang dan beberapa titik lainnya.

“Alhamdulillah sinergi PKK BKMT & Lazismu. Terima kasih Ibu dan Bapak, PKK Kota, Kecamatan, Kelurahan atas donasinya untuk kegiatan berbagi takjil ini, semoga kita mendapat keberkahan di bulan zuci Ramadaan ini,”ujar Wahyuni Chalik.

Bagi-bagi Takjil ini tambahnya, menyasar kaum dhuafa, tukang becak, tukang ojek, juru parkir, pemulung, buruh dan Santri Tahfidz. (Yanti)

“Semoga ini bermanfaat bagi mereka yang menerima. Di momen bulan ramadhan ini tentu kita berlomba-lomba untuk mendapat berkahnya Ramadhan,”pungkasnya.

Program Ramadhan TP PKK dengan Lazismu ini telah dilaunching langsung Ketua TP PKK Erna Rasyid Taufan beberapa waktu lalu.(Yanti)

  • Bagikan