Grand Opening Outlet ke-3 di Perumnas, Haeju Hadir dengan Wajah Baru

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Haeju Original Fruit kini sukses melebarkan sayap. Kali ini, atas tingginya kepercayaan konsumen terhadap outlet yang menyajikan minuman dari berbagai buah segar ini, kini Haeju melakukan ekspansi outlet ke-3 di Perumnas, Wekke’e, Kelurahan Lompo’e, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu, (9/4/2022), kemarin.

Owner Haeju, Haedar mengemukakan, pada grand opening outlet ke-3 itu, Haeju hadir sengan wajah atau tampilan baru sebagai salah satu alternatif tempat nongkrong baru di Kota Parepare.

“Sekarang sahabat Haeju sebutan dari coustumer pecinta Haeju sudah bisa dine in atau bisa nonkrong,” ujar Haedar.

Selain tampilan yang berbeda, Haeju juga memberikan promo beli 1 gratis 1 untuk segala jenis menu yang tersedia. “Alhamdulillah pada opening ini kami tawarkan promo buy one get one bagi sahabat Haeju,” urai pemilik nama lengkap Muhammad Haedar Hasan ini didampingi istri tercinta, Jumi.

Ketua Komunitas Tangan di Atas (TDA) Parepare ini juga menjelaskan, grand opening yang dilakukan di masa pandemi menuju endemi juga sebagai motor penggerak dan penyemangat baru. “Opening ini menjafi momentum semangat baru setelah kurang lebih 2 tahun ini kami survave menghadapi pandemi. Dan syukurnya Pemerintah Kota Parepare juga membuka ruang bagi UMKM untuk berkembang dengan tidak melakukan pembatasan lagi sesuai dengan tema yang dicanangkan Pemkot Parepare tahun ini yaitu pemulihan ekonomi berkelanjutan. Dan ini kami sangat apresiasi,” jelas Haedar.

Pada kesempatan itu juga Tim Haeju membagikan ratusan takjil berupa jus buah sehat untuk warga Perumnas serta menggelar buka puasa bersama dengan kerabat dan sahabat Haeju. “Semoga ke depannya kita bisa buka cabang di tempat lain bahkan bisa ekspansi di daerah lain,” harap dia. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version