Tinjau Progres Pekerjaan Drainase, Suaib Mansur: Ini Menjadi Benchmark Pembangunan

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL – Pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara melalui Dinas PUTRPKP2 terus menggenjot pengerjaan pemulihan pasca banjir bandang kabupaten Luwu Utara.

Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur pun telah meninjau langsung pekerjaan saluran drainase primer dalam Kota Masamba, serta untuk melihat progres dan kondisi fisik dari bangunan drainase yang berlokasi di Jalan Salawati Daud (Pasar Lama,red), Masamba. Jumat, 8/4/2022.

Orang nomor dua di Luwu Utara ini menjelaskan, bahwa pembangunan saluran air primer dalam kota ini adalah salah satu pekerjaan pemulihan pasca banjir yang dilakukan Pemkab Luwu Utara.

“Kita sudah tinjau langsung di lapangan untuk melihat kondisi fisik serta progres pekerjaan yang sudah berjalan saat ini,” tegas Suaib.

Suaib juga mengungkapkan drainase primer ini akan menjadi Benchmark bagi pembangunan atau pemulihan bangunan warga yang berada dalam Kota Masamba.

“Drainase primer ini selain sebagai solusi atas luapan air Sungai Matoto dan air limbah rumah tangga warga juga sebagai Benchmark untuk warga sekitar melakukan pembangunan atau penyesuaian rumah dan bangunan pertokoan mereka,” pungkasnya.

Diketahui, Wakil Bupati Suaib Mansur melakukan peninjauan didampingi Kepada Bidang Cipta Karya Dinas PUTRPKP2 Luwu Utara, Marzuki. (*)

  • Bagikan