JAKARTA, RAKYATSULSEL – Tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menggelar THR (Tiket Hari Raya), 11 April-2 Mei 2022. Hadirnya THR kali ini di momentum yang tepat karena beberapa faktor, yaitu relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan, koridor pariwisata mancanegara yang mulai kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran selama delapan hari, 29 April-6 Mei dari Pemerintah.
Semenjak diluncurkan pada tahun 2019, THR diposisikan menjadi program diskon Ramadhan tahunan tiket.com dalam rangka menyambut pekan mudik terbesar di Indonesia.
Tahun ini, THR menjadi simbol bangkitnya kembali pariwisata Indonesia, gencarnya revenge travel di kalangan masyarakat Indonesia, baik untuk membulatkan tekad ke destinasi impian atau mudik ke kampung halaman untuk melepas rindu dengan keluarga tercinta.
THR menjadi andalan karena promo harga fantastis ketika kian hari harga kebutuhan perjalanan dan akomodasi makin naik karena tingginya permintaan menuju Hari Raya Lebaran.
VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, berjanji bahwa misi berburu diskon di ajang THR pasti akan sukses.
“Only tiket.com provides the best price for your travel! Kami pastikan bahwa harga promo THR adalah harga fantastis untuk masyarakat Indonesia yang berencana untuk mudik atau berliburan,” kata Maria, Selasa (12/4).
Dia mengimbau agar masyarakat memantau terus platform tiket.com untuk jajaran penawaran harga terbaik, mulai dari Transportasi, Akomodasi, Atraksi/Wahana, Beauty & Spa, Events dan Online Event dari ribuan mitra tiket.com.
“Lalu, saksikan terus acara tiket Live sepanjang periode THR pada pukul 16:00-17:00 WIB streaming live di aplikasi tiket.com untuk menyimak dengan berbagai hadiah menarik dan detail promo yang tengah berlangsung,” jelasnya.
Semarak THR #BulatkanTiketmu Mudik Tanpa Ragu
Tahun ini, THR berlangsung selama 22 hari penuh, mulai 11 April – 2 Mei 2022 dengan diskon spesial 50 persen ditambah ekstra Rp550.000. Program THR berlaku untuk untuk semua produk kebutuhan perjalanan dan berwisata, mulai dari transportasi, akomodasi, atraksi atau wahana, beauty dan spa, event dan online event.