Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Palopo Sapa Tokoh Masyarakat Wara Utara

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Kapolres Palopo AKBP Muh. Yusuf Usman didampingi Kapolsek Wara Utara Ipda Achmad Madjid beserta Pejabat Utama Polres Palopo dan Perwira lainnya mengadakan Silaturahmi Kamtibmas Wilayah hukum Polres Palopo, Rabu (13/4).

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Wara Utara Ramli, Lurah Penggoli Asti, Lurah Sabbamparu Nani Handayani, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kelurahan tersebut, Tokoh Agama, Toko Pemuda, Ketua RT dan RW Kelurahan Penggoli dan Sabbamparu Kota Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih ke peserta yang hadir dalam kegiatan ini dalam silaturahmi. Bertukar pikiran dalam menciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif di Kota Palopo.

Kata dia, programnya dengan melaskanakan Safari Jumat dan Subuh dalam memberikan Pesan Kamtibmas yang dilanjutkan dengan Sapa Kapolres dengan melakukan Silaturahmi dengan warga sambil Sharing penyelesaian masalah yang ada di lingkungan tersebut.

“Kami Polres Palopo lakukan Program dengan melaksanakan Syafari Jumat dan subuh sebagai wadah Silaturahmi, pemecahan masalah serta emmakmurkan masjid,” jelas AKBP Yusuf Usman.

Yusuf menjelaskan, pihaknya membutuhkan bantuan masyarakat merencanakan dan melaksanakan kegiatan positif yang sangat dibutuhkan untuk menciptakan harkamtibmas. Keamaanan dan ketertiban adalah tanggung jawab semua warga masyarakat.

  • Bagikan