Buka Puasa Bersama dengan Nahdliyin, Walikota Palopo: Kita Siapkan Lahan untuk NU di Sendana

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Wali Kota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH, buka puasa bersama Organisasi Masyarakat Nahdlatul Ulama Kota Palopo, di Auditorium Sakotae, Kamis (14/04/2022).

Dalam Sambutannya, Ketua NU Palopo Dr Zuhri Abunawas merasa bangga kepada Wali kota yang telah mengundang keluarga Nahdliyin untuk berbuka puasa bersama.

Direktur Pascasarjana IAIN Kota Palopo ini berkata, jumlah warga Nahdliyin di Kota Palopo sangat banyak tak terhitung jumlahnya.

“Belum lagi semua mahasiswa maupun masyarakat di Luwu Raya banyak yang menimba ilmu di Kota Palopo. Semua hadir disini dalam kegiatan buka bersama,” paparnya.

Kedepan hubungan kerjasama akan selalu dilakukan untuk mewujudkan program – program yang bermanfaat demi kemaslahatan umat.

“Alhamdulillah pak wali, kami siap bersinergi menjalankan program yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Palopo Judas Amir mengatakan, NU merupakan organisasi terbesar di Republik Indonesia ini.

Tak perlu diragukan lagi, semua kader NU menyebar di seluruh penjuru. Termasuk di Kota Palopo.

“NU adalah ormas yang paling besar di republik ini. Maka dari itu NU di Kota Palopo juga besar. Ini harus kita ketahui bersama,” Jelasnya.

Wali Kota siap bekerjasama dengan NU. Dirinya menyiapkan lahan di Sendana yang dapat digunakan NU untuk berkegiatan dalam pengembangan SDM maupun pembelajaran – pembelajaran lainnya.

“Kita siapkan lahan di Sendana bisa digunakan untuk NU. Saya siap membantu karena ini adalah bukan kepentingan pribadi maupun kepentingan Ummat,” tutupnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Polres dan Dandim 1403 Palopo, Sekda Kota Palopo Firmanza DP Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Wahyudin S.AN. (*)

  • Bagikan