Bawaslu Bone Bantuan Korban Kebakaran di Taccipi dan Lingkungan Panyula

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bone memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Desa Taccipi, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Kamis (14/04/2022).

Bantuan diserahkan langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Bone Hj. Jumria yang didampingi Anggota/Koordinator divisi Pengawasan dan Hubal Alwi, dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bone Anwar.

“Ini merupakan donasi teman teman di Bawaslu, mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara kita yang menjadi korban,” ungkap Hj. Jumria.

Tidak hanya bantuan untuk korban di Desa Taccipi , Kecamatan Ulaweng, bantuan juga disalurkan untuk korban kebakaran di lingkungan Panyula, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Senada yang di ucapkan Ketua Bawaslu, Koordinator divisi Pengawasan dan Hubal Alwi mengatakan jika bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bawaslu Kabupaten Bone.

“Juga secara pribadi sebagai sesama manusia untuk saling meringankan beban yang menjadi korban,” singkat Alwi.

Dalam kurun sepekan ini telah terjadi dua kali Kebakaran di dua wilayah di Kabupaten Bone, yakni kebakaran di Desa Taccipi, Kecamatan Ulaweng dan Kebakaran yang melanda permukiman penduduk di Lingkungan Panyula, Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur.(*)

  • Bagikan