Garda Pemuda NasDem Bagi Paket Sembako

  • Bagikan
Garda Pemuda NasDem Berbagi Paket Sembako

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Kegiatan sosial dengan membagikan bahan kebutuhan pokok (Sembako) kepada masyarakat terus dilakukan Garda Pemuda NasDem Sidrap. Apalagi pada bulan suci Ramadan.

Kali ini Garda Pemudah NasDem tak hanya bagikan Paket Sembako Kewarga tapi garda pemudah Nasdem Sidrap juga membagikan ratusan Takjil ke Penguna jalan untuk persiapan buka puasa.

Kegiatan pembagian Sembako tersebut berlangsung di kecamatan panca rijang, Kabupaten Sidrap dan untuk pembagian Takjil berlangsung di bundaran kota Rappang, Jumat (15/4).

Ketua Pemuda Garda NasDem Sidrap Saenal Rosi mengatakan warga penerima bantuan telah didata oleh tim Garda Pemuda NasDem. Setelah itu, tim akan turun dengan cara door to door atau mendatangi satu persatu rumah warga.

Kegiatan ini, sambung Legislator Sidrap, murni aksi sosial, untuk membantu masyarakat kurang mampu termasuk lansia, dan Alhamdulillah berkat adanya bantuan ini warga pun sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini.

"Tak hanya itu usai melakukan pembagian Peket Sembako ke warga tim Garda Pemudah Nasdem Kabupaten Sidrap Lanjut turun Kejalan Untuk Membagikan Takjil Jepara penguna Jalan," tandasnya. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan