Perkuat Sinergitas, Danyon Brimob Bone Gelar Silaturahmi Bersama Wartawan

  • Bagikan
Danyon Nur Ichsan Beri Sambutan Acara Buka Puasa Bersama

BONE, RAKYATSULSEL - Untuk kesekian kalinya, Batalyon C Pelopor Sat Brimob menggelar silaturahmi dengan awak media. Khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bone. Sabtu (16/4).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan ini dilaksanakan di ruang serba guna Wira Astha Brata Mako Yon C Pelopor.

Danyon Nur Ichsan mengatakan, kegiatan silaturahmi dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas dengan awak media. Khususnya, mereka yang bertugas di Kabupaten Bone.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada rakan-rekan wartawan atas kerja samanya selama ini dengan Brimob Bone, saya tidak ada apa-apanya tanpa peran dari rekan-rekan semua," jelas Danyon Nur Ichsan.

"Tentunya hal ini juga selaras dengan program prioritas Kapolri terkait manajemen media yakni pemantapan komunikasi publik," tambahnya.

Lanjut, kata Nur Ichsan, peran media sangat penting bagi Institusi Polri khususnya Brimob. Di mana, melalui media, kinerja Brimob dapat terpublikasi yang pada akhirnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan semakin meningkat.

Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan acara buka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Babul Ikhlas Mako Yon C Pelopor. (*)

  • Bagikan