Ramadan, Begini Aktivitas Komunitas Kopipala Rawat Silaturahmi

  • Bagikan
Komunitas Kopipala Buka Puasa Bersama di Salah Satu Rumah Makan, Sabtu (16/4)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ramadan acap kali dijadikan untuk saling bertemu dan bersilaturahmi antar teman, keluarga maupun komunitas. Hal itu, juga dilakukan Komunitas Kopipala di momen ini.

Ketua Panitia, Munawir mengatakan, ada beberapa agenda yang dilaksanakan Komunitas Kopipala di ramadan kali ini. Tujuannya, tentu merawat silaturahmi antara sesama anggota dari berbagai latarbelakang profesi.

"Alhamdulillah, Komunitas Kopipala telah melakukan buka puasa bersama. Ini program kita setiap ramadan," ujar Awi--sapaan akrabnya, Sabtu (16/4).

Tak hanya itu, alumni FIP UNM ini, mengatakan, pihaknya juga menyalurkan bantuan paket berbuka puasa dan uang tunai ke Rumah Tahfidz Quran Nurul Jihad.

"Jadi memang kita bentuk komunitas ini salah satunya untuk kemanusiaan. Apalagi, sedekah di ramadan pahalanya berlimba dan itu yang menjadi tujuan komunitas ini dibentuk," tukasnya.

Diketahui, Komunitas Kopipala ini terbentuk sejak 2017. Anggotanya merupakan alumni UNM yang saat ini bekerja dari berbagai latarbelakang profesi. (*)

  • Bagikan