Sambut HKG PKK ke-50, PKK Selayar Peduli Bagikan Paket Ramadan ke Anggota Dasawisma

  • Bagikan

SELAYAR, RAKYATSULSEL - Tim Penggerak PKK Kab.Kepulauan Selayar melalui Kegiatan PKK Peduli membagikan paket Ramadhan kepada sesama anggota Dasawisma yang layak menerima  di semua dusun dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu, 16 April 2022.

Pembagian Paket PKK Ramadhan dilakukan Ketua TP PKK Kab Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama seluruh pengurus PKK dengan menyerahkan langsung kepada  penerima di dusun masing masing.

Ketua TP PKK Kab.Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari seluruh pengurus PKK Kabupaten untuk berbagi.

Disamping itu, juga merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HKG PKK ke-50 dengan tema " 50 Tahun Gerakan PKK Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama "

"Alhamdulillah PKK hari ini berbagi untuk sesama kepada yang membutuhkan, beberapa paket sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan selama ramadan, insya allah bermanfaat dan menjadi berkah ramadan untuk kita semua" ucapnya

Lebih lanjut, Andi Musrifah mengatakan program berbagi Paket Peduli PKK dilaksanakan setiap tahun dan  menyasar anggota dasawisama yang layak menerima atau keluarga masyarakat dengan ekonomi ke bawah.

"Terima kasih kepada para pengurus dan semua pihak atas dukungan dan partisipasinya. Teriring doa semoga kegiatan ini mendapat berkah dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,"  tutup Musrifah

Sementara itu Ketua Pokja I  Andi Mulianti Abdurrahman selaku Penanggung Jawab Kegiatan menyampaikan  bahwa Kegiatan PKK Peduli merupakan Program Kerja Pokja I TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar dan rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan.

Pengurus menyiapkan 450 Paket Peduli dengan sasaran penerima paket PKK Peduli Ramadhan adalah warga kelompok dasa wisma yang layak menerima yang ada di setiap dusun se Kabupaten Kepulauan Selayar. (*)

  • Bagikan