Hadiri Muswil KKLR, Begini Harapan Wabup Luwu Utara

  • Bagikan
Wabup Luwu Utara, Suaib Mansur Hadiri Muswil KKLR

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati (Wabup) Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri kegiatan Musyawarah Wilayah I Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) di Hotel Four Point Makassar, Sabtu (16/4) kemarin.

Di temui usai menghadiri kegiatan Wabup Suaib menyampaikan ucapan selamat dan suksesnya atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Atas Nama Pribadi dan pemerintah kabupaten Luwu Utara, mengucapkan selamat atas di laksanakannya musyawarah Wilayah I Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan," ujar alumnus Tekhnik Unhas.

Sebagaimna diketahui bahwa sebelumnya terbentuk 2 organisasi Luwu Raya yaitu KKLR dan KKTL. Oleh sebab itu, Suaib Berharap penyatuan Kerukunan Keluarga Luwu Raya-Kerukunan Keluarga Tana Luwu (KKLR-KKTL) semakin meningkat.

"Tentu harapan kita pasca penyatuan organisasi ini dan pelaksanaan Muswil I Sul-Sel Dapat melahirkan ide dan gagasan yang produktif untuk memajukan tana Luwu, dan membuat kabupaten-kabupaten se tana luwu dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk tujuan yang lebih hakiki yakni kesejahteraan masyarakat tana luwu," pungkasnya.

Kegiatan yang di rangkaikan dengan dialog Nasional Dengan mengangkat tema Kolaborasi dan sinergitas Untuk Luwu Raya Serta buka puasa bersama di hadir para tokoh masyarakat Luwu Raya. (*)

  • Bagikan