Safari Ramadan di Sendana, Judas Amir Apresiasi Peran RT/RW

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Walikota Palopo H.M. Judas Amir, MH, dan unsur Forkopimda buka puasa bersama dalam rangkaian agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palop,o di Kecamatan Sendana Kota Palopo, Minggu, (17/04/2022).

Sambutan Walikota H.M. Judas Amir, MH. Mengatakan Silaturahim itu mulia. Tujuan nya Saling tatap muka menjalin koneksi keakraban antara warga.

Walikota mengapresiasi kinerja RT, "Kalo RT berhasil itu karena peranan warganya yang mau bekerjasama dalam kehidupan bermasyarakat, tugas RT ini memang berat, memantau, dan memahami tiap-tiap warganya yang memang memiliki sifat dan pribadi yang berbeda-beda" Katanya

Walikota juga menghimbau RT/RW se Kota Palopo, agar dalam mengontrol warganya apabila mendapati ada warga yang mencurigakan dan memerlukan jasa Kepolisian, segera tindak lanjuti untuk mengantisipasi segala hal yang menyebabkan gangguan kamtibmas.

Lanjut Walikota, mengatakan bulan puasa ini tempat menilai dan uji coba ketaatan kita dalam melaksanakan ibadah. Maka dari itu memanfaatkan dan menyesuaikan diri dibulan Ramadan ini agar meraih kemuliaan Bulan Suci Ramadhan.

Juga terkait Pandemi Covid -19, Walikota juga selalu dan terus mengingatkan Masyarakat Kota Palopo agar melakukan Vaksin lengkap.

Buka puasa bersama ini dilanjutkan dengan sesi tanya jawab warga yang hadir dengan Walikota. dan diakhiri dengan Doa, Buka Puasa, sholat magrib Berjamaah.

Hadir pada kegiatan ini, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat/Lurah Sendana.
Toko Masyarakat dan Agama dan Warga setempat. (*)

  • Bagikan