Selama Ramadan, MaRI Suguhkan Pameran Multi Produk hingga Food Market

  • Bagikan
Suasana Jajanan Multi Produk dan Food Market di MaRi

Selain pameran multi produk, MaRI juga menyuguhkan berbagai macam jajanan kuliner favorit yang dapat menjadi pilihan menu berbuka puasa bagi pengunjung melalui Ramadan Food Market 2022.

Berkolaborasi dengan Initial Production, Ramadan Food Market 2022 hadir selama bulan ramadan di Public Plaza Mal Ratu Indah. Berbagai rangkaian acara juga turut memeriahkan Ramadan Food Market tahun ini, seperti Festival Anak Saleh, Dongeng, Tausiyah Ramadan, dan Pertunjukan Musik Spesial.

Terpisah, Center Manager Mal Ratu Indah, Uta Gobel, mengatakan, MaRI juga menghadirkan berbagai program menarik lainnya selama bulan ramadan hingga menjelang Hari Raya Idulfitri mendatang.

Berkolaborasi dengan berbagai jaringan komunitas antara lain Prolog Fest, Bee Kids Creative Lab, dan TBB Playground untuk menghadirkan dan menampilkan berbagai program dan kegiatan yang bervariatif bagi berbagai segmen pengunjung, tak hanya keluarga, namun juga anak-anak dan remaja atau milenial.

“Pada Bulan Ramadan ini kami menghadirkan sesuatu yang berbeda, menarik, dan berkesan bagi pengunjung untuk bersama merayakan Ramadan dengan keluarga dan kerabat serta menyambut Hari Raya Idulfitri mendatang, baik dari rangkaian acara maupun dekorasi mal sehingga terasa kemeriahan dan kehangatan perayaan Ramadan tahun ini," ungkap Uta Gobel.

Uta juga menambahkan, selain konsep, manajemen juga tetap memperhatikan dan memberlakukan protokol kesehatan, sesuai dengan komitmen MaRI yang konsisten menerapkan program-program protokol kesehatan sejak awal hingga saat ini. (*)

  • Bagikan