Tarwih Keliling, Bupati Adnan Salat dan Bantu Pembangunan Masjid di Biringbulu Gowa

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Beri Sambutan saat Berkunjung di Dataran Tinggi Biringbulu

Selain itu, Mahyuddin yang juga Pengurus Badan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMI) Kabupaten Gowa ini menyambut baik bantuan pembangunan masjid yang juga diserahkan oleh Bupati Gowa.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini akan menjadi motivasi bagi pengelola masjid agar lebih baik serta dapat mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan di masjid tersebut. Terutama bagaimana menjadikan masjid nyaman digunakan beribadah,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Biringbulu, Muh Nasir atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Biringbulu mengungkapkan sangat berterima kasih dengan adanya bantuan yang diberikan Pemkab Gowa untuk pembangunan Masjid Nurul Taqwa Kelurahan Lauwa.

“Kami sangat berterima kasih dan ini luar biasa karena adanya bantuan ini memberikan sesuatu hal yang terbaik untuk daerah kami. Bantuan ini akan kita gunakan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masjid kami,” jelas Muh Nasir.

Pada hari yang sama juga Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni didampingi Ketua I TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Mussadiyah Rauf dan Sekda Gowa, Kamsina melaksanakan shalat Tarwih sekaligus menyerahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 50 juta di Masjid Syalmiar, Dusun Mampu, Desa Manuju.(*)

  • Bagikan