Bupati Wajo Buka Semarak Nuzululquran di Taman Baca La Tiringeng To Taba

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Bula Nuzulul Quran

Pihaknya bersyukur, lanjut Amran Mahmud, PHBI dan Pemkab Wajo bisa menggandeng AGPAII Wajo untuk bersinergi melaksanakan kegiatan ini.

"Kami tentu sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas sinergi dari semua sehingga kegitan ini bisa terlaksana dan dibuka pada hari ini," ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud menjelaskan tujuan menjadikan Taman Baca La Tiringeng To Taba sebagai tempat pelaksanaan lomba untuk memperkenalkan taman baca dan perpustakaan demi menumbuhkan minat baca, khususnya generasi muda.

Pelaksana tugas Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Wajo, Andi Muhammad Hasbi, sekaligus mewakili Ketua PHBI mengungkapkan, pihaknya segera bergerak begitu Bupati Wajo menyampaikan keinginan agar momentum Nuzululquran diisi dengan lomba keagamaan.

"Beliau sampaikan agar menggunakan momen Nuzululquran untuk mengadakan lomba keagamaan. Kita bersyukur tahun ini bisa melaksanakan enam cabang lomba keagamaan," kata Hasbi.

Sementara, Ketua AGPAII Wajo, Darussalam, menyampaikan apresiasi atas dipilihnya AGPAII ikut berkontribusi pada kegiatan ini.

"Melalui kesempatan ini juga kami meminta dukungan Bapak Bupati untuk upaya peningkatan kualitas SDM (sumber daya manusia) para guru PAI (pendidikan agama Islam) yang ada di Kabupaten Wajo," ucapnya.

  • Bagikan