Cinta Segi Tiga Berujung Maut

  • Bagikan
Cinta Segi Tiga Berujung Maut

Iqbal diamankan sendiri di salah satu rumah di Jalan Muhammad Tahir, Sabtu sore. Sementara tiga pelaku lainnya ditangkap secara bersamaan. Penangkapan itu dilakukan setelah memeriksa saksi sebanyak 20 orang.

Budi masih merahasiakan identitas tiga tersangka lainnya, apakah mereka juga merupakan pegawai di Pemkot Makassar atau bukan. Namun dari informasi yang dihimpun dua pelaku lainnya adalah merupakan orang terdekat Iqbal, salah satunya adalah ajudan pribadi Iqbal.

"Untuk identitas lengkapnya pelaku kita akan rilis berikutnya," ujar Perwira Polisi tiga bunga itu.
Termasuk kata dia, senjata yang digunakan pelaku dalam menghabisi korban masih dilakukan pendalaman. Meskipun jenis senjata yang digunakan sudah diketahui jenisnya yaitu Revolver.

"Kita masih membutuhkan waktu untuk uji balistik, apakah benar senjata itu yang digunakan pada saat kejadian. Untuk barang bukti, yang jelas kendaraan bermotor yang di gunakan pelaku saat kejadian, senjata api yang perlu kita uji balistik. Dan penembak ini posisi berkendara roda dua," terangnya.

Terpisah, Kaka korban, Juni Sewang turut memperkuat keterlibatan Iqbal dalam pembunuhan berencana ini. Ia mengungkapkan jika sekitar tahun 2018 dirinya sempat dihubungi Iqbal terkait hubungan adiknya dengan salah seorang perempuan bernama Rachmawati yang menjabat sebagai Kasi Transportasi Publik Dishub Makasaar.

  • Bagikan