Cinta Segi Tiga Berujung Maut

  • Bagikan
Cinta Segi Tiga Berujung Maut

Iqbal dengan Rachmawati memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya ternyata merupakan suami isteri melalui pernikahan sirih. Hanya saja Rachmawati juga menjalin hubungan dengan Najamuddin Sewang.

"Bisa jadi pak Iqbal cemburu sama korban, berangkat dari situ diduga Iqbal menghabisi korban (Najamuddin Sewang)," kata Juni menduga.

Bukan hanya itu, Juni juga membeberkan, bahwa dirinya sempat dihubungi Iqbal perihal cinta segi tiga itu. Juni mengaku sempat diancam agar menegur adiknya menjauhi perempuan tersebut.

"Pernah saya diingatkan sendiri sambung tiga (telepon). Pak Iqbal menelpon, Jun ingatkan itu adek mu. Kalau bukan adek mu itu (Najamuddin Sewang) saya habisi," ucapnya.

Kasus ini masih sementara berproses di Polrestabes Makassar, Iqbal yang merupakan ASN terancam dipecat. Hal itu diungkapkan langsung oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
"Kami akan proses kalau sudah penetapan tersangka, kita lihat suratnya. Itu pemberhentian sementara sampai penetapan pengadilan. Kalau pengadilan langsung terdakwa, maka berhenti dari ASN," terang Danny-sapaanya.

  • Bagikan