Cinta Segi Tiga Berujung Maut

  • Bagikan
Cinta Segi Tiga Berujung Maut

Diketahui kejadian tragis yang terkam kamera CCTV ini berlangsung di Jalan Danau Tanjung Bunga tepatnya di samping Mesjid Cengho, Minggu 3 April 2022 lalu. Penembakan itu berlangsung sekitar pukul 09.00 WITA berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian.

Awalnya anggota Dinas Perhubungan Kota Makassar itu disebut meninggal karena kecelakaan tunggal. Namun pada saat korban dibawa ke rumah duka dan pakaian yang digunakan hendak dilepas oleh rekan korban terlihat ada bercak darah di kaos almarhum.

Saat dicari tau, ternyata pada tubuh korban terdapat luka dengan bentuk lubang dan tersusun sejajar. Makin penasaran dengan lubang dan darah yang ditemukan, keluarga korban seketika memeriksa badan korban dan menemukan lubang pada bagian punggung almarhum. Diduga lubang tersebut merupakan bekas peluru.

Dari situ keluarga merasa semakin curiga dan menilai Najamuddin Sewang meninggal karena ditembak. Penembakan itu pun semakin diperkuat dari hasil pemeriksaan Tim Biddokkes Polda Sulsel menemukan proyektil peluru yang bersarang di ketiak bagian kiri bawa korban.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version