Gandeng Binda Sulsel, Kakanwil Kumham Apresiasi Rutan Selayar Vaksinasi WBP

  • Bagikan
Warga Binaan Tengah Divaksin Boster

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel) apresiasi Rutan Selayar gandeng Badan Intelejen Negara Daerah (Binda) Sulsel melakukan Vaksinasi Dosis Ketiga (Booster) kepada pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

"Kegiatan vaksinasi ini merupakan wujud sinergitas Rutan Selayar bersama BIN Daerah Provinsi Sulawesi Selatan," ungkap Liberti Sitinjak.

Sementara itu, Karutan Selayar Nana Hedriana mengatakan bahwa vaksinasi ini juga dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58. Kata dia, kegiatan ini didukung penuh oleh Tim Vaksinator  Dinas Kesehatan Selayar melalui Puskesmas Benteng.

"Pelaksanaan vaksinasi tahap ketiga (booster) pada hari ini ini juga dibarengi dengan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua bagi tahanan dan pegawai. Untuk booster diperuntukan pada 13 orang pegawai dan 10 WBP," kata Nana.

Dalam kesempatan tersebut, Nana Herdiana mengapresiasi seluruh warga binaan dan pegawai yang telah proaktif menerima anjuran pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi.

“Terima kasih kepada pegawai serta warga binaan atas keterlibatan aktifnya dalam kegiatan vaksinasi hari," ujarnya.

  • Bagikan