Sekertaris Dishub Takalar Pantau Langsung Kesiapan Oparasi Ketupat 2022

  • Bagikan
Sekertaris Dishub Takalar Pantau Personel Bertugas Operasi Ketupat 2022

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Sekertaris Dinas Perhubungan (Dishub) Takalar, Mapputurung memantau langsung kesiapan personel jelang operasi ketupat dan mudik lebaran 2022 di sejumlah Pos Dishub Takalar, Senin (18/4).

Kata Mappaturung, hal itu dilakukan untuk menjamin rasa aman masyarakat yang akan melintas di wilayah Takalar. Selain itu, pihaknya juga ikut diperbantukan bersama Polres Takalar.

"Kami juga membantu sejumlah jajaran dalam operasi ketupat yang akan digelar pekan depan di seluruh Indonesia, khususnya di Takalar," jelas Mappaturung.

"Kami turun ke lapangan untuk mengecek pos dan kesiapan personel, ini kami lakukan agar dalam pelaksanaan operasi ketupat dan jelang lebaran Idul Fitri berjalan dengan lancar, aman dan terkendali," tambahnya.

Selain mengecek langsung eksistensi pos pengamanan yang dimiliki oleh Dishub Takalar, Mappaturung juga menyemangati seluruh personel yang akan melaksanakan tugas operasi ketupat.

"Kami juga minta seluruh personel, khususnya personel yang bertugas di bidang Lalu Lintas untuk tetap bersemangat menjalankan tugas selama pelaksanaan ibadah puasa, sehingga semua pengguna jalan tiba dengan selamat di tujuan masing masing," ujarnya. (Adhy)

  • Bagikan