Taat Hukum, Danny Jadi Saksi Kasus Dugaan Korupsi RS Batua

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto Hadiri Sidang Dugaan Korupsi RS Batua

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto hadir sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan RS Batua di PN Makassar, Senin (18/4).

Pria berlatarbelakang arsitek itu hadir untuk memberikan keterangan atas kapasitasnya selaku Walikota Makassar saat proses penganggaran dan pembangunan RS Batua dilakukan.

Sebab, Danny termasuk salah satu pihak yang menganggarkan pembangunan RS Batua tahun 2017 lalu. Ia datang dengan mengenakan pakaian dinas harian (PDH) cokelat dinas Pemerintah Kota Makassar. Danny datang ditemani sejumlah protokolnya.

Usai sidang, Danny mengungkapkan kehadirannya di PN Makassar sebagai bukti warga negara yang taat akan hukum. Juga untuk membersihkan dirinya yang disebut sempat ikut tercemar dalam kasus ini.

"Hukum membutuhkan saya, maka saya hadir. Kedua pengadilan ini tempat pengadil-pengadil, saya juga ikut tercemar dalam kasus RS Batua ini, maka disinilah saya tempat menyampaikan keadilan, diruang sidang tadi," ucap Danny usia memberikan keterangan.

  • Bagikan