Berkah Ramadhan, Partai Golkar Sidrap Bagikan Ribuan Minyak Goreng Kemasan

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap kembali turun ke masyarakat dengan membagikan paket kemasan minyak goreng, dalam kegiatan tersebut, Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan itu menyiapkan 1000 paket kemasan minyak goreng untuk dibagikan ke masyarakat.

Pembagian paket minyak goreng tersebut dilaksanakan di depan Masjid Dzulhijrah Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Selasa (19/04/2022).

Beberapa masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu tampak antri untuk mendapatkan bantuan minyak goreng dari Mantan Ketua DPRD Sidrap itu.

"Alhamdulillah ditengah tingginya harga minyak goreng saat ini, kami merasa sangat terbantu dengan pembagian minyak goreng oleh pak Aji (H. Zulkifli Zain), apa yang dilakukan oleh beliau sekiranya sangat mengerti kebutuhan masyarakat saat ini," Ujar Kasmawati, seorang warga saat ditemui ditempat tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap saat ditemui mengaku jika apa yang dilakukan saat ini semata-mata karena ingin membantu masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri untuk memenuhi kebutuhannya, salah satunya yaitu Minyak Goreng yang juga semakin tinggi harganya. (Rid)

  • Bagikan