Bupati Lutra Tinjau Pasar Murah di Baebunta

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani Berbincang dengan Sekertaris DP2KUKM Hasruddin saat Meninjau Pasar Murah di Baebunta, Selasa (19/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani meninjau Pasar Murah di Halaman Kantor Kecamatan Baebunta, Selasa (19/4). Program ini bagian menyambut bulan suci ramadan.

Sekertaris DP2KUKM, Hasruddin mengatakan, pihaknya menyiapkan paket Rp55ribu untuk beberapa item. Seperti, gula pasir 2kg, dua kaleng susu, terigu 1kg, 1 liter minyak goreng dan 2 botol sirup.

"Kita berharap bantuan ini betul-betul tepat sasaran dan dirasakan betul manfaatnya oleh keluarga kita yang menerima," ujar Hasruddin, Selasa (19/4).

Terpisah, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan, Pasar murah Ramadan ini diperuntukkan khusus bagi masyarakat prasejahtera. Jumlah paket pasar murah ramadan tahun 2022 di 13 kecamatan.

"Jadi, ada 2873 paket dengan harga normal sebelum subsidi sebesar Rp116.000 dan setelah subsidi menjadi Rp55.000," ujar Bupati Indah.

Adapun kecamatan yang telah menerima pasar murah adalah kecamatan Sabbang dan kecamatan sabbang selatan, dan hari ini akan di serahkan di kecamatan Baebunta dan kecamatan baebunta selatan. (*)

  • Bagikan