Jaga Kekompakan, Demokrat Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar terus menunjukkan kesolidan dalam merawat silaturahmi dan kebersamaan untuk sama-sama membesarkan partai.

Kali ini, Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini kembali menggelar Safari Ramadan 1443 Hijriah, di Cafe Ombak, Jalan Ujung Pandang, Makassar, Rabu (20/4).

Safari Ramadan tersebut dalam rangka Silaturahmi dan Buka Puasa bersama Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Makassar dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Makassar.

Ketua Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mengatakan posisi Demokrat saat ini sudah on the track menuju pesta politik. Di mana, targetnya untuk kembali merebut kemenangan di Makassar pada 2024.

"Jadi lewat kegiatan seperti ini sama-sama kita menjaga kekompakan dan kebersamaan, sebab posisi kita sekarang sudah naik signifikan berdasarkan survei nasional di awal tahun ini," ujar pria yang akrab disapa ARA ini.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini juga berharap kepada para pengurus DPC, PAC hingga tingkat RT RW, agar mempersiapkan memang amunisinya mulai bibit, bobot hingga bebetnya.

  • Bagikan