Jaga Kekompakan, Demokrat Makassar Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Ketua Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali

"Pendaftar di Demokrat Makassar sekarang sudah ada lebih dari 400-an, itu artinya masyarakat masih cinta Partai ini. Saya juga sampaikan bahwa partai ini saya beri nama Demokrat Reborn, artinya akan kembali merebut kemenangan seperti pada Pemilu 2014 lalu," ungkapnya.

Sementara itu, Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Fatma Wahyuddin mengatakan kegiatan Buka puasa bersama ini, guna mempererat silaturahmi dan kebersamaan dan kekompakan antara pengurus DPC dan PAC.

Sebelum melaksanakan Buka puasa bersama, dirinya bersama pengurus DPC kota Makassar terlebih dahulu membagi takjil kepada masyarakat terkhusus kepada pengguna jalan.

"Insya Allah kedepannya akan banyak agenda DPC Kota Makassar yang akan kita lakukan, salah satunya adalah akan mengadakan sunatan massal serta kegiatan lainnya untuk kemasyarakatan," pungkas Wakil Ketua Komisi A DPRD kota Makassar ini.

Pada kesempatan itu juga turut dihadiri oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel terpilih Ni'matullah, Pendiri Demokrat Sulsel, Reza Ali dan seluruh anggota Fraksi Demokrat DPRD Makassar. (*)

  • Bagikan