Jangan Gagal Fokus, Tiket.com Beri THR Pol-polan Sambut Lebaran

  • Bagikan
Promo THR Tiket.com Sambut Lebaran

Jasa Jemputan Bandara dapat dinikmati untuk penjemputan dan pengantaran bandara, serta stasiun kereta api di seluruh Indonesia.Promo THR untuk Akomodasi Domestik yang terdiri dari diskon hingga 50 persen ditambah ekstra Rp550.000 berlaku di semua jam.

Cocok bagi masyarakat yang gemar staycation atau hendak menghabiskan pekan cuti bersama dan merayakan Hari Raya Lebaran di hotel berbintang bersama keluarga, terutama di destinasi populer, seperti Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Semarang, Yogya, dan Bandung.

Promo THR untuk Akomodasi Internasional meliputi diskon hingga 60 persen ditambah ekstra Rp550.000 berlaku di semua jam, untuk berbagai pilihan kenyamanan hotel dan akomodasi di berbagai kota mancanegara yang telah menyambut kembali turis internasional, termasuk dari Indonesia, seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Pattaya, Seoul, Singapore, dan Sydney.

Pembayaran untuk transaksi THR sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, Bank Mandiri, OVO, dan UOB. Semua konsumen tiket.com dapat terproteksi dengan 2 jenis asuransi perjalanan yang otomatis tersedia dalam setiap transaksi di platform tiket.com.

Yaitu Free Protection (Flight) dengan manfaat hingga Rp10.000.000 gratis dari tiket.com apabila terjadi resiko meninggal dunia, pembatalan perjalan akibat covid-19, dan biaya pengobatan akibat kecelakaan serta jaminan lainnya.

Lalu, Free Protection (Hotel) dengan manfaat perlindungan gratis hingga Rp10.000.000 untuk pembatalan perjalanan akibat positif covid-19 sebelum menginap, jaminan biaya pengobatan serta santunan rawat inap di rumah sakit akibat covid-19 sampai 14 (empat belas) hari kalender setelah tanggal check-out.

Selain dapat menikmati fasilitas Free Protection pada setiap transaksi, tiket.com juga merekomendasikan setiap pelaku perjalanan mudik untuk dapat membeli salah satu dari 3 jenis proteksi tambahan sebagai perlindungan lebih dari kejadian-kejadian yang tak terduga lainnya.

  • Bagikan