Jangan Gagal Fokus, Tiket.com Beri THR Pol-polan Sambut Lebaran

  • Bagikan
Promo THR Tiket.com Sambut Lebaran

Seperti kecelakaan dan ketidaknyamanan selama perjalanan. Bagi konsumen tiket.com yang membeli proteksi tambahan, maka dapat memanfaatkan pilihan produk proteksi dari asuransi yang lebih optimal, yakni Flight Full Protection dengan manfaat perlindungan penuh dari tiket.com yang menjamin kecelakaan diri, resiko keterlambatan penerbangan, santunan untuk kerusakan dan keterlambatan bagasi hingga Rp500.000.000.

Hotel Stay Protection dengan manfaat Perlindungan Menginap hingga Rp30.000.000 untuk kerugian akibat kehilangan reservasi kamar hotel, kehilangan barang selama menginap, biaya pengobatan akibat kecelakaan sampai santunan meninggal dunia.

Train Full Protection dengan manfaat penuh dari tiket.com hingga Rp8.500.000 untuk resiko pembatalan perjalan akibat force majeur, kehilangan barang pribadi sampai kompensasi biaya pengobatan akibat kecelakaan apabila terjadi selama perjalanan.

“Bagi yang belum sempat memanfaatkan promo THR, kini telah hadir promo diskon yang lebih dahsyat lagi! Ketika harga sedang melonjak naik, tiket.com terus memastikan agar jajaran harga yang berkaitan dengan segala kebutuhan mudik tetap terjangkau sehingga masyarakat dapat menciptakan momen spesial bersama keluarga dan sahabat di manapun tanpa perlu merogoh kantong lebih mendalam, dan dana THR tersebut bisa digunakan untuk kepentingan lainnya,” tutup Maria. (*/Rls)

  • Bagikan