Persiapan Operasi Ketupat 2022, Forkopimda Palopo Gelar Rapat Koordinasi

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL - Rapat Koordinasi dalam rangka pelaksanaan OPS Ketupat-2022 yang akan dilaksanakan di Rupatama Sanika Satyawada Polres Palopo Rabu / 20 April 2022.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH, M.Si berterima kasih kepada jajaran TNI Polri yang sudah sama-sama membantu keamanan menjelang mudik tahun 2022 ini.

“Masalah masyarakat yang mudik di wilayah masing-masing, nantinya kami akan berkoordinasi ke Kelurahan dan Camat setempat, untuk memantau dan melaporkan ke kami , untuk di tindak lanjuti ke pengamanan di wilayahnya masing-masing,” ujar Sekda.

“Kita juga Pemerintah Kota Palopo, akan menugaskan beberapa aparat-aparat kita, yang bisa membantu TNI/Polri, untuk ditugaskan pada posko-posko yang akan di buat nanti," lanjutnya.

“Dan kita akan sampaikan ke RT/RW, juga untuk mengecek masuk dan keluarnya masyarakat di wilayahnya masing-masing, agar bisa di pastikan semua sudah melakukan vaksinasi dosis 1,2, maupun dosis 3, agar kita semua memasuki mudik lebaran nanti bisa sehat semua," tambahnya.

Sementara Kapolres Kota Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman, SH.,S.I.K.,M.T, pada kegiatan tersebut, menyampaikan persiapan untuk menjaga keamanan mudik lebaran, menjaga situasi Kambtibmas tetap aman dan terkendali. (*)

Adapun yang menghadiri pada acara ini, Dandim 1403 Swg, Letkol Inf. Afriadi Nidjo, Kepala Dinas Kesehatan, Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes, dan ada pula Plt. Kadis Perhubungan, Rustam lalong, SE, serta jajaran Polres Palopo. (*)

  • Bagikan