Reses di Parang Tambung, Nurul Hidayat Terima Aspirasi Masyarakat Soal Lampu Jalan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota DPRD Kota Makassar, Nurul Hidayat menggelar Reses Kedua Masa Sidang Kedua Tahun Sidang 2021-2022. Bertempat di Jalan Daeng Tata 3 Lorong 2, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, Selasa (19/04/2022).

Dalam reses itu, Legislator dari Fraksi Partai Golkar ini mendengar berbagai keluhan dari warga. Salah satu yang menjadi atensinya adalah soal lampu jalan.

Warga Parang Tambung mengeluhkan lampu jalan yang kerap padam. Hal itu membuat mereka kesulitan beraktivitas di malam hari dan rawan terjadi kejahatan.

Nurul Hidayat memastikan keluhan warganya akan langsung ditindaklanjuti. Sebab, sebelumnya, dirinya mengaku telah menyampaikan hal itu ke SKPD Pemkot terkait.

"Soal lampu jalan ini kan sebenarnya sudah dialihkan ke Dinas Perhubungan. Saya sudah sampaikan ke Kepala Dinas nya untuk tolong perhatikan wargaku di Dapil 5 Mariso, Mamajang, dan Tamalate," jelasnya.

Untuk itu, ia meminta warga Kelurahan Parang Tambung untuk tidak sungkan menghubunginya. Setelah itu, dirinya akan menginformasikan masalah ini untuk segera tindaklanjuti.

"Sampaikan ke saya keluhannya nanti saya yang akan hubungi Kadisnya untuk bisa diperbaiki," sambung Anggota Komisi B DPRD Makassar ini.

Adapun, Nurul Hidayat juga meminta kepada warga Parang Tambung untuk taat membayar PBB. Itu penting, sebab, uangnya akan dialihkan ke pembangunan Kota Makassar.

"Bayar juga PBB ta, karena lewat itu kita bisa mendorong pembangunan Kota Makassar lebih baik lagi," tutup Nurul Hidayat. (*)

  • Bagikan