Disdag Mamuju Siap Distribusikan Sembilan Ton Minyak Goreng Curah

  • Bagikan
Warga Topyo Membeli Minyak Goreng Curah Bersubsidi

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Dinas Perdagangan (Disdag) Kabupaten Mamuju bersiap mendistribusikan sembilan ton minyak goreng jenis curah. Rencananya, penyaluran akan dilakukan di Toko Resky Megatama.

Pemilik Toko Resky Megatama, Muh. Anwar mengatakan minyak goreng ini akan disalurkan untuk warga Topoyo dan sekitarnya. Harganya, Rp14ribu perliter.

"Hari ini kami menerima minyak goreng bersubsidi sebanyak sembilan ton. Nantinya akan disalurkan ke warga dan setiap orang akan mendapatkan maksimal 10 liter minyak goreng," ujar Anwar, Kamis (21/4).

Khusus pengecer, kata Anwar, pihaknya memberikan batasan yakni maksimal 40 liter minyak goreng. Tujuannya, agar pendistribusian mencakup seluruh warga di Topoyo dan sekitarnya.

Terpisah, Kabid Perdagangan Dinas Perdagangan Mamuju Tengah, Asnawi Saleh mengatakan distribusi minyak goreng ini wujud pemerintah memberikan kemudahan untuk masyarakat dengan harga yang relatif cukup murah.

"Alhamdulillah, hari ini pertama kali mendapatkan minyak curah sembilan ton bersubsidi dan ini pertama kalinya di Mateng," ucapnya. (Sudirman)

  • Bagikan