ERAT Borong Dagangan Warga Saat Kunjungi Stand Kuliner di Festival Ramadan Golkar

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Tiba di Kota Parepare usai menunaikan ibadah umrah, Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan turun memantau pelaksanaan Festival Ramadhan yang digelar Golkar Parepare.

Festival Ramadan yang bertujuan menggeliatkan ekonomi serta menyelenggarakan sejumlah kegiatan amaliah ramadan ini digelar di sepanjang pelataran alun-alun lapangan Andi Makkasau.

Dalam pemantauan tenan atau stand kuliner ini, Erna Rasyid Taufan yang dikenal ramah dan merakyat ini menyapa para pelaku UMKM dan bercengkrama dengan mereka.

Erna sapaan karib Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare ini berharap, Festival Ramadan yang diinisiasi partai Golkar dapat memulihkan ekonomi, yang berdampak langsung, baik untuk para pengusaha maupun masyarakat.

*Ini adalah wujud kepedulian Golkar dalam memulihkan ekonomi dengan cara melibatkan para pelaku UMKM dengan cara menyiapkan stand kuliner secara gratis serta menggelar sejumlah kegiatan amaliah ramadan," ujar ERAT, akronim wanita berlatar belakang Dai'ah ini.

Selain mengunjungi stand kuliner, Erna Rasyid Taufan juga menyaksikan langsung lomba Dai yang melibatkan para pelajar se-Kota Parepare ini.

Dalam Festival Ramadan yang kali pertama digelar ini, sejumlah kegiatan amaliah yang dilakukan Golkar Parepare di bawah kepemimpinan Erna Rasyid Taufan, seperti bagi-bagi takjil gratis untuk Duafa, bazar kuliner, lomba dai, Hifzil Quran, Safari Masjid, dan temu kader. (*)

  • Bagikan