Kunjungi Parepare, Rektor UNM Gelar Safari Ramadan hingga Tinjau Gedung Kampus

  • Bagikan
Rektor UNM, Prof.Husain Syam Beri Arahan saat Berkunjung di Parepare

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja di Parepare, Kamis (21/4). Agendanya, safari ramadan hingga meninjau pembangunan kampus V UNM.

Kata Prof Husain--sapaan akrabnya, gedung Kampus V UNM nantinya ada empat lantai. Salah satu bangunan akan digunakan sebagai ruangan civitas akademika dan hall pertemuan.

Peninjauan ini merupakan agenda kunjungan kerja ke kampus luar kota UNM yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan.

Sebelumnya, rektor UNM ini sempat berkunjung di kampus VI PGSD UNM Bone dan berjanji untuk melakukan renovasi Aula pertemuan.

"Sarana dan prasarana harus diperbaiki semuanya agar tidak ada kesenjangan antara kampus di Makassar dan kampus yang ada di daerah. Harus sama semua, internetnya juga harus diperbaiki agar kecepatan aksesnya juga sama," kata Prof Husain, Kamis (21/4).

Kata PHS--akronim Prof Husain Syam, menegaskan, kampus UNM semakin berbenah dan tetap memperhatikan program akademik agar anak didik kita dapat selesai tepat waktu dan yang paling penting mendapatkan pekerjaan usai kuliah.

Selain itu, PHS juga mengumumkan akan dibentuknya Fakultas Kedokteran di Parepare, dengan meminjam Rumah Sakit Andi Makkasau dan Rumas Sakit Ainun Habibie sebagai lokasi praktiknya.

  • Bagikan