Pemkab Jeneponto Gelar Pasar Murah, Lokasi Tak Jelas

  • Bagikan
Sekda Jeneponto, Arifin Nur

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Jelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto menggelar pasar murah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Jeneponto, Arifin Nur mengatakan, pasar murah tersebut rencananya digelar pada 27 April 2022 mendatang. Hanya saja, lokasinya masih belum jelas.

"Lokasinya kita rencanakan kalau tidak disini (halaman Kantor Bupati) yah di Lapangan Passamaturukang," ujarnya Arifin, Kamis (21/4).

Arifin juga mengungkapkan pasar murah kali ini hanya diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. Adapun bahan pangan yang akan dijual di pasar murah tersebut itu akan digabung dalam satu paket.

"Ini harus kita syukuri, yang diberikan inikan masyarakat yang kurang mampu. Barang sembako seperti beras, minyak goreng, susu, terigu dan gula pasir, itu dalam satu paket dengan harga murah yaitu hanya Rp50 Ribu saja, yang harusnya harganya mencapai Rp150 Ribu," ungkapnya.

Sementara itu, paket sembako yang akan tersedia pada pasar murah nantinya, yakni sebanyak 1.300 paket.

"Jumlah inikan terbatas ada 1.300 paket, itu dibagi beberapa desa dan kelurahan dan memang diberikan kepada warga yang tidak mampu," pungkasnya.(Zadli)

  • Bagikan