Safari Ramadan di Kelurahan Barrang Lompo, Ramli Lallo Ajak Warga Sukseskan Program Jagai Anakta

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo melaksanakan agenda Safari Ramadan 1443 H di Masjid Nurul Mustaqim, Kelurahan Barrang Lompo, Rabu (20/4/2022).

Disana, Ramli Lallo melaksanakan salat Isya secara berjamaah bersama dengan warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Ramli Lallo menuturkan, bahwa Safari Ramadan ini dimanfaatkan sebagai sarana untuk bersilaturahim dengan masyarakat sehingga dapat terjalin keakraban.

Selain itu, dia meminta adanya dukungan dari masyarakat terkait program-program pembangunan Pemerintah Kota Makassar yang akan dilaksanakan maupun yang telah dilaksanakan.

"Saya meminta dukungan agar membantu pemerintah Kota Makassar. Tentunya program itu adalah untuk kepentingan bersama," ujarnya.

Ramli Lallo mengatakan, Pemkot Makassar memiliki program Jagai Anakta’ yang digagas Wali Kota Moh Ramdhan Danny Pomanto, sebagai salah satu upaya dalam menjaga anak-anak.

"Program ini memberikan edukasi pada orang tua juga anak bagaimana menjadi pribadi yang baik dan bermanfaat. Menjadi tugas kita bersama untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa," jelas Ramli Lallo.

Selain itu, Camat Sangkarrang juga mengingatkan kepada warga untuk turut menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan wilayah. (*)

  • Bagikan