Semen Tonasa Salurkan 6.275 Paket Sembako untuk Warga

  • Bagikan
Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti Menyerahkan secara Simbolis Bantuan Paket Sembako Disaksikan Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau (MYL) di Rujab Bupati, Kamis (21/4).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - PT Semen Tonasa menyalurkan paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Pangkep. Sedikitnya, ada 6.275 paket yang diserahkan langsung Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti, Kamis (21/4).

Penyerahan paket sembako untuk warga dan petugas kebersihan ini disaksikan Bupati Pangkep, Muh Yusran Lalogau (MYL) di Rujab Bupati Pangkep.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti mengatakan bantuan sembako itu diberikan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep yang ada di wilayah ring I dan ring II. Baik itu panti asuhan dan pondok pesantren, termasuk ratusan petugas kebersihan.

Bantuan yang disalurkan merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT. Semen Tonasa sebagai wujud nyata dalam membantu masyarakat Kabupaten Pangkep.

“Program hari ini sudah jadi agenda tahunan. Kita ingin agar masyarakat juga bisa merasakan berkah dengan adanya bantuan sembako ini," ujar Mufti.

"Termasuk kami berikan juga kepada 300-an petugas kebersihan, sebagai bentuk apresiasi kami untuk mereka," tambahnya.

  • Bagikan