Aksi Sosial, PWI Takalar Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan
Pengurus PWI Takalar Foto Bersama Usai Berbagi Takjil ke Pengendara, Jumat (22/4)

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar melakukan bagi-bagi takjil ke pengguna jalan depan kantor DPRD Takalar, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Jumat (22/4).

Ketua PWI Takalar, Hasdar Daeng Sikki mengatakan berbagi takjil kepada warga yang dilakukan merupakan salah satu program kerja dalam mengisi bulan suci ramadan.

"Alhamdulillah, walau jumlah paket takjil yang diberikan ke pengguna jalan tidak banyak, namun tujuan utama kegiatan ini adalah wujud kepedulian untuk saling berbagi kepada sesama," kata Hasdar Daeng Sikki.

Setelah berbagi takjil, kata dia, agendanya dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Itu, sebagai upaya memperkuat tali silaturahmi sesama wartawan di Butta Panranuangku.

"Dengan buka bersama ini, saya berharap adik-adik wartawan dapat menjaga kekompakan di Takalar, dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kewartawanannya," ujar mantan sekretaris PWI Takalar tersebut.

Sementara itu, Sekertaris PWI Takalar, Supahrin Daeng Tiro memberikan apresiasi kegiatan berbagi takjil oleh PWI Takalar. Harapannya, aksi sosial ini dapat lebih ditingkatkan di tahun yang akan datang.

"Mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya kita di PWI Takalar bisa terus berbagi takjil kepada sesama, dan bisa membantu bagi yang membutuhkan," kata Supahrin Daeng Tiro. (Adhy)

  • Bagikan