Bupati Gowa Safari Ramadan di Biringbulu, Begini Arahannya

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Beri Arahan di Biringbulu

GOWA, RAKYATSULSEL - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kembali melaksanakan tarawih keliling pada hari keempat di dataran tinggi Kabupaten Gowa, kali ini di Kecamatan Biringbulu bertempat di Masjid Nurul Taqwa Kelurahan Lauwa, Sabtu (16/4).

“Alhamdulillah hari ini kami kembali melaksanakan tarawih keliling bersama Forkopimda dan jajaran SKPD Lingkup Pemkab Gowa sebagai cara untuk bersilaturahmi dan agar hubungan emosional kita tetap terjaga,” ungkap Adnan.

Kedatangan orang nomor satu di Gowa ini selain melaksanakan salat tarwih juga menyerahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp50 juta yang disambut baik oleh masyarakat Kecamatan Biringbulu.

Salah satunya Mahyuddin yang merupakan tokoh masyarakat Kecamatan Biringbulu yang ikut melaksanakan shalat tarawih berjamaah bersama Bupati Gowa, jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.

Dirinya mengatakan pandemi Covid-19 yang terjadi dua tahun terakhir ini membuat masyarakat jarang bertemu dengan Bupati Gowa dikarenakan adanya pembatasan sosial.

Ia berharap perencanaan pembangun khususnya di Kecamatan Biringbulu kembali berjalan dengan baik seiring kasus Covid-19 yang semakin melandai.

“Suatu kehormatan tersendiri atas kehadiran bapak Bupati Gowa bersama rombongan di daerah kami, dimana sebagai pemimpin bupati kita sudah sangat dirindukan oleh masyarakat banyak dikarenakan dibatasinya pertemuan selama hampir tiga tahun kebelakang ini dengan adanya pandemi Coviid-19,” ujarnya.

Selain itu, Mahyuddin yang juga Pengurus Badan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPMI) Kabupaten Gowa ini menyambut baik bantuan pembangunan masjid yang juga diserahkan oleh Bupati Gowa.

  • Bagikan