Kakanwil Kemenkumham Sulsel Resmikan Inovasi Layanan Paspor Drive Thru Kanim Palopo

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak Beri Arahan saat Kunker di Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulsel Liberti Sitinjak meresmikan Layanan Paspor Drive Thru Kanim Palopo, Jumat (22/4).

Layanan Paspor Drive Thru Kanim Palopo ini dinamakan Biodata Kapolo (Biometric Drive Thru Kanim Palopo). Kata Liberti Sitinjak inovasi yang dihasilkan Kanim Parepare dapat mempermudah pelayanan publik.

"Jika inovasi yang dilaunching hari ini kedepan dapat mempermudah maka itu menjadi tolok ukur kenerhasilan dari hadirnya inovasi tersebut," kata Liberti.

Pada kegiatan ini, Liberti juga menyerahkan dua sertifikat pencatatan Hak Cipta kepada dua orang pegawai yakni Pencipta Jingle Kanim Palopo dan Pencipta Inovasi Kapolo Berbasis Web.

Liberti juga memberikan apresiasi pencatatan hak cipta ini yang diinisiasi oleh dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) milenial.

"Ke depan, para ASN Milenial harus lebih produktif untuk menghasilkan inovasi-inovasi terbaru lagi," jelasnya.

Liberti dalam kegiatan ini juga menyampaikan terkait tiga kunci Raih WBK yakni internalisasi perubahan pola pikir (mind set) kemudian terimplementasi dalam budaya kerja (culture set) yang profesional.

  • Bagikan