Hadiri Silaturahmi IKA UNM, PHS Ajak Alumni Rawat Kebersamaan

  • Bagikan
Rektor UNM Prof Husain Syam Beri Keterangan Usai Lakukan Buka Puasa Bersama IKA UNM di Phinisi Ballroom UNM, Sabtu (23/4)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pembina DPP IKA Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam (PHS) mengajak alumni UNM untuk senantiasa merawat kebersamaan dalam satu bingkai almamater tercinta.

Hal tersebut disampaikan Rektor UNM ini saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar oleh DPP Ikatan Alumni (IKA) UNM di Ballroom Menara Pinisi, Sabtu (23/4).

PHS menekankan pentingnya kebersamaan. Sebab, menurutnya, hal adalah sesuatu yang sangat indah.

Guru besar di bidang pertanian ini juga mengajak para IKA UNM terus menjaga dan memelihara silaturahmi. Sebab, kebesaran sebuah fakultas tidak akan bisa tanpa peran alumni.

Ke depan, kata Prof Husain Syam, akan banyak tantangan dan terjangan. Sehingga jika kebersamaan terbangun, maka semua itu akan mudah dilalui.

"Jadi silaturahmi ini adalah sebuah bingkai," ujar PHS, Sabtu (23/4).

Sementara, Ketua Umum DPP IKA UNM, Nurdin Halid mengatakan, kegiatan ini digelar atas persetujuan dewan pembina. Hai ini sebagai penanda kebersamaan Rektor UNM bersama pada alumninya sangat kuat.

  • Bagikan