Karyawan Hingga Kuli Bangunan Mario City Dapat THR dan Bingkisan Ramadan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- CEO Mario Bakti Grup, Asy'ari Abdullah membagikan bingkisan ramadan dan tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1443 hijriah. Tidak hanya kepada 12 orang karyawan, namun 99 orang kuli bangunan (tukang bangunan) Mario Bakti Grup juga mendapatkan THR dan bingkisan.

Asy'ari Abdullah mengatakan, THR dan bingkisan tersebut diberikan sebagai wujud komitmen dan kepedulian Mario Bakti Grup terhadap karyawan dan kuli bangunan untuk mengurangi beban mereka jelang lebaran.

"Bulan suci ramadan ini menjadi momentum bagi Mario Bakti Grup untuk mencari berkah dengan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Jadi bukan hanya keuntungan yang kami kejar, tapi juga berkahnya," ujar Ari, sapaan karib mantan Ketua KNPI Parepare ini.

Pembagian bingkisan dan THR dilakukan di lokasi Perumahan Mario City yang terletak strategis dengan pusat pelayanan publik, seperti kantor kelurahan, puskesmas, bank, dan pasar tradisional Wekke'e di Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sabtu, (23/4/2022).

Sebelumnya, Mario Bakti Grup juga membagikan paket bahan pokok, berisi minyak goreng, gula pasir, dan minuman kepada warga kurang mampu. (*)

  • Bagikan