Rekrutmen Kader Baru Golkar Parepare Kini Capai 1.014 KTA

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- DPD II Partai Golkar Parepare kini berhasil merekrut 1.014 kader baru atau retribusi Kartu Tanda Anggota (KTA).

Informasi ini diungkapkan oleh Ketua Harian Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir saat membawakan laporan dalam penutupan lomba Hifsil Quran dan Da'i Pelajar yang digelar Golkar Parepare di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Parepare, Sabtu, (23/4/2022).

"Parepare untuk sementara berada di angka 1.014 KTA. Para pengurus bekerja siang dan malam sampai dini hari. Saat ini masih banyak yang kita input," ujar Kahar, sapaan karib mantan Ketua DPRD Kota Parepare ini.

Kerja maksimal Pengurus di bawah kepemimpinan Erna Rasyid Taufan ini dilakukan untuk memenuhi target yang diberikan oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe sesaat lalu.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan memberikan apresiasi. Ia berharap, kekompakan, soliditas, dan semangat para pengurus dalam perekrutan kader baru terus bangkit menuju kemenangan pada pencaturan even politik 2024 mendatang.

"Luar biasa kesolidan teman-teman Golkar. Tetap semangat jangan kendor. Kita harus saling menyemangati satu sama lain. Jika ada yang lesu kita semangati," ujar Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel ini. (*)

  • Bagikan