Srikandi di Sulsel Gemakan Ganjar Presiden 2024, Dukung Perempuan Milenial Berkembang

  • Bagikan
Relawan Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan menggelar Beauty Make Up Tutorial di Kota Makassar, Sabtu (23/4/2022)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ratusan perempuan milenial, influencer, dan mahasiswa yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden RI di 2024.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulsel, Nurul Awainah menilai Ganjar merupakan tokoh garda terdepan dalam mendukung perempuan milenial Indonesia. Dia menyebut Ganjar membantu perempuan milenial berkembang.

"Kami merasa Pak Ganjar ini adalah garda terdepan yang selalu mendukung perempuan-perempuan, khususnya milenial ini lebih berkembang dan menciptakan inovasi-inovasi atau ide-ide kreatif. Kami membutuhkan sosok itu untuk membangun perempuan milenial yang ada di Indonesia," ujar Nurul di Kota Makassar, Sabtu (23/4/2022).

Nurul mengatakan, Srikandi Ganjar Sulsel siap sosialisasi sosok Ganjar kepada masyarakat melalui cara-cara kreatif. Seperti mengadakan olahraga bersama hingga pelatihan saham.

"Kami akan membuka kelas-kelas khusus untuk wanita, misalnya akan sehat bersama melalui gym atau yoga bersama. Kemudian kami akan mengadakan pelatihan saham supaya wanita-wanita di Indonesia selain melek politik, mereka juga bisa berbisnis atau bisa bebas secara finansial," imbuh dia.

Annisa Amaliah, relawan Srikandi Ganjar Sulsel perwakilan perempuan milenial menilai Ganjar adalah pemimpin yang bijaksana. Dia pun berkomitmen mendukung Ganjar menjadi Presiden di 2024.

"Bapak Ganjar ini adalah sosok yang sangat bijaksana dan sangat memperhatikan dunia keperempuanan dengan mendampingi pemerintah mengenai kebijakannya. Maka dari itu tidak ada alasan untuk tidak mendukung Bapak Ganjar Pranowo," kata dia.

Selain menggelar deklarasi, Srikandi Ganjar Sulsel juga membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar Jalan Andi Djemma. Para relawan juga mengadakan 'Beauty Make Up Tutorial', seminar 'Milenial Talks', dan buka puasa bersama. (*)

  • Bagikan