Sekda Gowa Serahkan SK ke 239 CPNS 2021

  • Bagikan
Sekda Gowa, Kamsina Serahkan SK CPNS secara simbolis, Senin (25/4)

GOWA, RAKYATSULSEL.CO – Sebanyak 239 CPNS Kabupaten Gowa mengikuti Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2021 dan SK Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Formasi tahun 2019 lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.

Penyerahan SK CPNS ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina didampingi oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Gowa, Muh Basir di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Senin (25/4).

“Kami berharap ASN yang menerima SK CPNS dan PNS ini dapat menerapkan 3 prinsip ASN yang berlaku di Kabupaten Gowa, yakni loyal pada pimpinan, rajin dan disiplin, serta mampu bekerja sesuai aturan,” ujar Kamsina dalam sambutannya.

Terkhusus bagi ASN yang bekerja pada sektor pelayanan publik, Kamsina yang juga Plt. Inspektur Daerah Kabupaten Gowa ini menekankan untuk tidak melakukan pungli atau menerima gratifikasi.

“Intinya ASN Gowa harus bekerja sesuai dengan tupoksinya dan memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. Karena kita sebagai abdi negara adalah pelayan masyarakat,” sambungnya.

Penekanan lain yang disampaikan oleh Kamsina adalah tentang manajemen waktu yang harus dilakukan dengan baik oleh seluruh ASN di Kabupaten Gowa dalam menyelesaikan tugas – tugasnya.

  • Bagikan