Target Rampungkan Akhir April, Pansus LKPJ DPRD Bulukumba Genjot Pembahasan

  • Bagikan
Ketua Pansus LKPJ 2021, Andi Zulkarnain Pangki

BULUKUMBA, RAKYAT SULSEL.CO - Pembahasan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2021, terus dilakukan.

Panitia Khusus (Pansus) DPRD Bulukumba, memastikan LKPJ Bupati 2021 akan diselesaikan tepat waktu. Target yang ditetapkan adalah 29 April.

Terkait dengan target pembahasan LPKJ Bupati 2021 yang akan selesai 29 April, sejumlah langkah dilakukan oleh Pansus. Salah satunya adalah melakukan pembahasan siang dan malam.

Selain pembahasan dilakukan siang dan malam, Ketua Pansus LKPJ Bupati, Andi Zulkarnain Pangki, kepada wartawan juga mengakui pembahasan LKPJ di hari libur seperti Sabtu dan Minggu juga akan tetap dilakukan.

Ia mengatakan, disisa waktu yang ada, Pansus LKPJ akan terus menggenjot pembahasan LKPJ. Anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PAN, Andi Zulkarnain Pangki, mengingatkan tim penyusun LKPJ Bupati hadir tepat disetiap pembahasan.

Anggota DPRD Bulukumba dari daerah pemilihan kecamatan Bulukumpa-Rilauale, Andi Zulkarnain Pangki, 12 orang anggota tim penyusun LKPJ Bupati dan anggota Pansus LPKJ, berharap 29 April 2022
ini yang merupakan batas waktu pembahasan LKPJ Bupati akan diselesaikan tepat waktu.

LKPJ Bupati 2021 akan diselesaikan sesuai target 29 April sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada masyarakat.

Andi Zulkarnain Pangki, menambahkan sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada masyarakat, anggota Pansus LKPJ dan tim penyusun LKPJ, membahas LKPJ tanpa mengenal hari libur, termasuk kumpul dengan keluarga. (sal)

  • Bagikan