Ilham Azikin Hadiri Ulang Tahun Klinik Do’i Bantayan, Saksikan Kekompakan Antar Lembaga

  • Bagikan
Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menghadiri acara buka puasa bersama dalam rangka hari ulang tahun Klinik Do'i Bantayan 97, di Jalan Poros Banyorang, Tanetea, Desa Nipa-nipa, Kecamatan Pa'jukukang.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.CO – Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin menghadiri buka puasa bersama di Hari Ulang Tahun Klinik Do’i Bantayan 97 yang Ke-7 yang berkolaborasi JOIN Bantaeng yang ketiga tahun berbagi berkah pada orang yang tidak yang membutuhkan di bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Poros Banyorang, Tanetea, Desa Nipa-nipa, Kecamatan Pa’jukukang, Selasa (26/4). Serangkaian kegiatan lomba dalam menyemarakkan telah diadakan oleh manegement hingga menghasilkan beberapa juara. Mulai dari murid SD sampai SMP. Sejumlah juara mendapat hadiah sepeda dari Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin dan hadiah lainnya.

“Allhamdulillah hari ini kita melakukan buka puasa bersama, tidak hanya menjadi kebahagiaan Klinik Do’i yang ke-7, namun ada momentum berbagi ada momentum sinergitas klinik Doi dan teman-teman jurnalis yang bergabung JOIN mau berbagi dengan warga sekitar,” kata dia.

  • Bagikan