Wali Kota Parepare Tunaikan Janji Hadiahi Kursi Tamu Umiati

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menunaikan janji menghadiahi kursi tamu kepada salah seorang warga di Kelurahan Watang Soreang Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Warga yang diketahui bernama Umiati ini tidak henti-hentinya mengucap rasa syukur atas bantuan yang telah diberikan Pemerintah Kota Parepare kepada keluarganya.

Selain mendapatkan rumah impian, Umiati yang bekerja sebagai pedagang kecil-kecilan ini juga mendapat hadiah berupa satu paket kursi tamu yang dijanjikan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe saat bertandang ke rumahnya, belum lama ini.

"Alhamdulillah, bersyukur rumah bisa terganti seperti ini dan tidak disangka dapat lagi rejeki dari Pak Wali, karena dibelikan kursi tamu seperti ini,"ucap Umiati, penuh sumringah.

Umiati mengatakan, janji tersebut diucapkan Wali Kota Parepare saat menemui langsung penerima manfaat, belum lama ini, di Jalan Titang Kelurahan Watang Soreang.

"Waktu beliau berkunjung beberap hari lalu, mungkin Pak Wali lihat kami belum memiliki kursi. Makanya beliau janji dan tidak cukup sebulan kursinya sudah datang dan diantar oleh Ibu Lurah Watang Soreang. Terimakasih buat Pak Wali yang telah memberikan kami kursi,"tandasnya.

Sementara, Lurah Watang Soreang, Hj Hikmayani Sulaeman yang turun langsung menyerahkan kursi tersebut membenarkan, adanya kebesaran hati dari seorang Walikota yang begitu memahami kondisi warganya sehingga berjanji untuk memberikan satu paket kursi.

"Alhamdulillah hari ini saya mewakili Bapak Wali Kota dan Camat Soreang untuk menunaikan janji Pak Wali dengan menyerahkan satu paket kursi itu,"pungkasnya.

Diketahui, rumah Umiati sebelumnya merupakan rumah kayu yang memang sudah tidak layak huni. Ia mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Parepare dengan mendapatkan rumah impiah. (Yanti)

  • Bagikan