Andre Prasetyo Tanta Gelar Sosper RPJMD Provinsi Sulsel Hingga Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua Komisi C DPRD Sulsel, Andre Prasetyo Tanta (APT) menggelar penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018-2023 di Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu 27 April 2022.

Kedatangan APT di Takalar atas undangan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang sudah lama mengharapkan kedatangan APT yang dikenal sebagai politisi milenial.

Kehadiran APT di tengah-tengah masyarakat Takalar didampingi salah satu politisi muda Partai NasDem yang juga anggota DPRD Kabupaten Takalar, Fadel. Fadel juga merupakan putra Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Dg Se're.

APT dalam sambutan dan arahannya sangat berterima kasih kepada masyarakat Takalar khususnya warga Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang atas undangannya untuk hadir sekaligus dirangkaikan dengan penyebarluasan peraturan daerah terkait dengan RPJMD Provinsi Sulsel lima tahun kedepan.

APT menegaskan bahwa penyebarluasan perda ini harus menyeluruh kesemua daerah. "Jadi bukan saja fokus di dapil saya, tujuannya agar semua masyarakat mendapatkan informasi dan ikut terlibat dalam menyukseskan program-program pemerintah," ujar APT.

APT menjelaskan, pemerintah dan legislatif (DPRD) konsisten menyusun program-program yang pro kepada masyarakat seperti program bantuan kepada petani dan progran pelatihan kepemudaan.

"Program yang telah direncanakan semoga bisa berjalan sesuai dengan rencana dan tepat sasaran," jelas APT.

Salah satu tokoh pemuda sekaligus anggota DPRD Takalar, Fadel sangat mengapresiasi kedatangan Anggota DPRD Provinsi Sulsel, APT yang dikenal dengan program kepeduliannya selama menjadi wakil rakyat di parlemen yang rajin membantu masyarakat lewat program Jumat berbagi.

Fadel berharap kepada anak muda agar sama-sama mencontoh APT yang usianya masih tergolong muda tapi mampu meluangkan waktunya hadir menemui warga Takalar.

"Ini harus menjadi contoh bagi kita bahwa keberpihakan itu tidak mengenal jarak dan siapa yang memilih saat Pileg 2019," jelas Fadel. (*)

  • Bagikan