ASN dan Warga Masamba Serbu Kantor Bupati, Ada Apa?

  • Bagikan
Suasana Gelar Pangan Murah di Luwu Utara

MASAMBA, RAKYATSULSEL.CO – Antusiasme warga Masamba dan ASN begitu tinggi ketika Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Ketahanan Pangan menggelar kegiatan Gelar Pangan Murah (GPM) yang dipusatkan di Kabupaten Luwu Utara, untuk wilayah zona lima, Rabu (27/4).

Berdasarkan pantauan, terlihat beberapa ASN Luwu Utara dan warga setempat ikut membeli berbagai bahan kebutuhan pokok, seperti produk sayuran, daging ayam, daging sapi, ikan, serta beberapa produk olahan dari Kelompok Wanita Tani, dan UMKM yang ada di Luwu Utara.

“Yang menyiapkan pangan murah, bukan hanya Luwu Utara saja, tetapi ada juga dari daerah tetangga, seperti Luwu, Luwu Timur dan Kota Palopo yang memang masuk wilayah zona lima,” kata Kepala DPKP Luwu Utara, Muharwan, yang ikut berada di lokasi kegiatan GPM.

Terlihat pula Ketua Panitia HUT Ke-23 Luwu Utara, Aspar, yang juga Sekretaris DPRD Luwu Utara serta beberapa pejabat lainnya yang ikut memantau jalannya transaksi jual beli di GPM yang dipusatkan di Pelataran Parkir Timur Kantor Bupati Luwu Utara.

“Produk pangan juga datang dari Luwu, Luwu Timur, dan Palopo. Mereka bergabung sama kita dengan membawa berbagai produk pangan segar,” beber Muharwan.

  • Bagikan