Bersama PKK, Andalan Mengaji Berbagi Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Maros dan Pangkep

  • Bagikan

MAROS, RAKYATSULSEL - Lebih dari 200 paket sembako dibagikan oleh Andalan Mengaji untuk dua daerah di Sulawesi Selatan, Selasa 26 April 2022. Yakni di Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Maros.

Untuk diketahui, Andalan Mengaji merupakan gerakan aksi sosial yang diinisiasi oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina.

Dalam pelaksanaan berbagi ini, Andalan Mengaji melibatkan Tim Penggerak PKK Kabupaten. Sehingga penyaluran tepat sasaran untuk masyarakat kurang mampu.

Novi dari Andalan Mengaji, menyampaikan, bahwa kegiatan aksi sosial terus digalakkan Andalan Mengaji. Dengan menyasar berbagai daerah secara bertahap.

“Alhamdulillah, dalam sehari kita berbagi bantuan paket sembako di Kabupaten Maros dan Kabupaten Pangkep,” katanya.

Dirinya pun berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. “Kami berbagi secara door to door, jadi penyalurannya tepat sasaran untuk masyarakat kurang mampu. Semoga dapat membantu khususnya untuk menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H,” tuturnya.

Bantuan itu pun mendapat sambutan hangat bagi masyarakat. “Terima kasih kepada bapak Gubernur dan ibu Gubernur atas bantuan paket sembako ini. Kami sangat terbantu," kata salah seorang penerima. (*)

  • Bagikan